Hasil M5 World Championship 2023 antara Geek FAM IDvs Deus Vult/Instagram : @geekfamid
by fajar in
Mobile Games Mobile Legends Tim Esport

PORTALZONAGAMES.ID – Turnamen esports Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) di M5 World Championship 2023 semakin memanas ketika tim asal Indonesia, Geek FAM ID bertemu dengan Deus Vult di babak Group Stage. 

Walaupun harus ditarik hingga memasuki game ketiga, Geek FAM ID berhasil meraih poin kembali di kompetisi M5 World Championship 2023 kontra Deus Vult di hari keempat lalu, Selasa, 5 Desember 2023. 

Dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Geek FAM ID, berikut ini adalah hasil M5 World Championship 2023 antara si Kuda Hitam melawan Deus Vult dalam pertaruhan posisi klasemen Group D. 

Highlight M5 World Championship 2023 : Geek FAM ID vs Deus Vult 

Pasukan si Kuda Hitam menjalani pertandingan dua hari berturut-turut setelah di hari sebelumnya berhasil menumbangkan The Ohio Brothers ke dasar klasemen sementara. Deus Vult yang menjadi perwakilan tim asal Rusia menjadi tantangan selanjutnya. 

Dalam game pertama, early game dihabiskan dengan mengamati permainan satu sama lain sembari mencoba melakukan serangan. Nnael cs berulang kali memasang perangkap agar lawannya bisa keluar dari zona nyaman. 

BACA JUGA : ZONA TRANSFER MLBB : PROFIL RRQ BRUSKO

Hingga pada akhirnya, Aboy berhasil menumbangkan Sawo dengan hero Grock yang digunakannya. Walaupun demikian, gameplay masih berjalan cukup lamban bagi satu sama lain. Kompetisi perebutan Turtle masih dimenangkan oleh Deus Vult. 

Selanjutnya, Geek FAM ID berulang kali melakukan pick off. Bahkan hingga middle game, Deus Vult kehilangan sampai 5 poin dari tim perwakilan Indonesia ini. Walaupun demikian, Kidbomba dan kawan-kawan masih bermain cukup tenang. 

Penantian Deus Vult akhirnya tiba setelah item hero yang digunakan telah mencapai posisi prima. Kehadiran Lord yang berhasil dimenangkan oleh tim asal Rusia ini langsung mengubah permainan dengan signifikan. Pasukan si Kuda Hitam bahkan harus mundur hingga menyisakan dua turret menuju base. 

Namun sayang, Sawo dan kawan-kawan terkena strategi pick off dari pasukan Geek FAM ID. Hingga akhirnya alur pertandingan semakin berubah seiring waktu. Comeback dilakukan oleh pasukan si Kuda Hitam hingga memenangkan pertandingan pertama. 

Memasuki game kedua, pertandingan semakin memanas. Geek FAM ID yang menang di game pertama mulai bermain cukup agresif. Early game hingga middle game berhasil dikuasai dengan baik. 

Namun sayang, ketika memasuki late game pertandingan beralih kepada Kid Bomba dan kawan-kawan. Kemenangan dalam meraih Lord terakhir membawa comeback dramatis pemain asal Rusia ini. 

Kid Bomba yang menjadi MVP pada game kedua lalu melakukan taunting ke arah rooster tim asal Indonesia. Hal ini tentunya menimbulkan kemarahan dari Nnael cs saat memainkan game ketiganya. 

BACA JUGA : TRANSFER MLBB : RRQ IRRAD BIODATA DAN PRESTASI

Memasuki game ketiga kedua tim tampil dengan sangat agresif. Perebutan Turtle dan Lord menjadi harga mati untuk kemenangan tiket playoffs M5 World Championship. 

Setelah adu serangan terjadi di Land of Dawn. Kedua tim terlihat seolah seimbang. Namun sayang, strategi pick off dari Geek FAM ID berhasil menumbangkan satu per satu pemain asal Rusia ini. Hingga dalam waktu 23 menit, kemenangan berhasil diraih oleh runner up MPL ID Season 12 ini. 

Berikut ini adalah pick hero kedua tim di tiga match M5 World Championship 2023 Day 4 antara Geek FAM ID vs Deus Vult. 

GFID 

Luke – Khaleed, Esmeralda, Khaleed

Nnael – Guinevere, Fredrinn, Fredrinn

Aboy – Faramis, Valentina, Lylia 

Markyyyy – Claude, Wanwan, Claude 

Baloyskie – Arlott, Kaja, Minotaur 

BACA JUGA : GUIDE MOBILE LEGENDS KAGURA, BUILD DAN EMBLEM

Deus Vult 

Kid Bomba – Uranus, Terizla, Dyroth

Magistor – Nolan, Guinevere, Martis 

Sunset – Valentina, Phoveus, Valentina 

Carvi – Brody, Beatrix, Wanwan 

Sawo – Grock, Mathilda, Angela 

Itulah hasil M5 World Championship 2023 DAY 4 antara Geek FAM ID vs Deus Vult yang berhasil dimenangkan tim asal Indonesia dengan kemenangan dramatis. Kemenangan tersebut juga memberikan efek positif bagi si Kuda Hitam di atas papan klasemen. 

Aboy cs yang menang 2 game dalam pertandingan malam hari kemarin membawa tim asal Indonesia ini langsung meraih puncak klasemen dari HomeBois yang mengalahkan Geek FAM ID di hari pertama. Sedangkan di sisi lain, Deus Vult berada di posisi yang tidak aman pada posisi 3 klasemen sementara di atas The Ohio Brothers yang menjadi bulan-bulanan di Group D.

Sedangkan perwakilan tim Indonesia lainnya, Onic Esports juga sedang berada di zona nyaman usai berhasil menaklukan Triple Esports di hari yang sama. 

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply