Gagal Lolos M5 World Championship, Vyn Tidak Terlalu Sedih/Instagram : @rrq_vyn
by fajar in
Mobile Legends Tim Esport

PORTALZONAGAMES.ID – Untuk pertama kalinya, rooster Mobile Legends yang bermain untuk Bigetron, Calvin “Vyn” absen dari kompetisi M Series World Championship. 

Setelah Bigetron gagal menaklukan MPL ID Season 12, Vyn yang baru pindah dari RRQ harus terima untuk absen di kompetisi M5 World Championship 2023. Hal ini tentunya cukup menyakitkan mengingat dirinya yang tidak pernah absen dari kompetisi tersebut. 

Melalui akun Youtube pribadinya, Vyn mengungkapkan kesedihannya karena gagal tampil di kompetisi paling megah MLBB di akhir tahun ini. 

Kesedihan Vyn Gagal Quintrix di M5 World Championship 

Kompetisi Mobile Legends paling megah telah kembali digelar di Filipina. Para juara di setiap region akan hadir untuk menentukan siapa yang akan menjadi tim MLBB terbaik di seluruh dunia. 

BACA JUGA : LEAKERS PREDIKSI MOBILE LEGEND X AOT DI 2024 , MIKASA SKIN FANNY?

Menjadi salah satu rooster di kompetisi semegah M-Series tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi seorang pemain. Begitu pula bagi Vyn aka Calvin yang tidak pernah absen sebagai rooster di kompetisi tersebut. 

Mantan kapten RRQ divisi Mobile Legends tersebut hampir bisa mencetak Quintrix sebagai pemain yang tidak pernah absen di kompetisi ini. Namun sayang, Vyn yang memutuskan pindah ke Bigetron pada musim lalu menyebabkan dirinya harus absen dari jajaran pemain yang pergi ke Filipina. 

Melalui akun Youtube pribadinya, subscriber pernah bertanya perasaan Vyn yang gagal lolos ke M5 World Championship 2023. 

“Ya sedih lah,” ungkapnya. 

“Cuma karena gua nggak main jadi sedihnya nggak jleb gitu lah ke hati gua,” tambahnya.

Setelah kepindahannya dari RRQ, Vyn memang tidak tampil di MPL ID Season 12 yang menjadi corong bagi tim di Indonesia untuk lolos kualifikasi ke kompetisi M5 World Championship. 

BACA JUGA : GUIDE MOBILE LEGENDS KAGURA, BUILD DAN EMBLEM

Mantan kapten RRQ tersebut bahkan lebih sering tergantikan oleh Hengky “Kyy” Gunawan yang juga berposisi sebagai roamer dalam tim Bigetron Esports. 

Namun sayang, walaupun sudah berbagai cara diusahakan, BTR masih belum mampu untuk menjuarai MPL ID Season 12. Sedangkan Vyn yang tidak bermain dalam kompetisi tersebut mengaku lebih tersakiti ketika dirinya tidak mampu lolos MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) pada season 11 lalu. 

“Tapi kalo kalau main kayak kemarin season 11 gua nggak lolos MSC tuh kayak jlebb langsung di tempat,” ujarnya.  

Walaupun demikian, Vyn tetap merasa sedih atas Bigetron yang gagal melangkah ke M5 World Championship. 

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply